Viral Foto Presenter Uang Kaget Jadi Penghitung Waktu Makan Anies di Warteg

TiNewss.com – Viral dan trending topik menjadi candaan netizen twitter pada salah satu foto Gubernur yakni Anies Baswedan tersebar sedang makan di warteg dan dihitung mundur oleh presenter Uang Kaget.

Di foto itu Soraya Rasyid nampak berada di sisi Gubernur Jakarta Anies untuk menghitung waktu makan yang tersisa. Diketahui, Soraya Rasyid pernah menjadi penghitung waktu di acara “Uang Kaget”.

Foto meme tersebut menyindir kebijakan PPKM Level 4 telah diperpanjang hingga 2 Agustus mendatang. Beberapa aturan dilonggarkan, salah satunya izin makan di tempat atau dine in dengan batas waktu 20 menit.

Awalnya salah satu meme tersebut dibagikan akun @alpokatmentega yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di warteg.

Meme tersebut rupanya mendapat respons dari Gubernur Anies. Tak mau kalah juga Soraya Rasyid sendiri membagikannya melalui Instagram pada Selasa (27/7/2021).

“‘Pak Anies, waktu bapak untuk menghabiskan makanan sisa 9 menit 8 detik!'” tulis akun @alpokatmentega.

“Bisa! InsyaAllah…” balas Gubernur Anies melalui akun Twitter-nya.

Sedangkan Soraya Rasyid ikut memberikan semangat melalui Instagram. “Ayo pak waktu bapak tinggal 9 menit 8 detik lagi!!! @aniesbaswedan,” timpal Soraya.(Adhi SH)***

Related Articles

Stay Connected

1,496FansLike
600FollowersFollow
4FollowersFollow
17,300FollowersFollow
80FollowersFollow
1,594SubscribersSubscribe

-advertiseMENT-

Ucapan Selamat & Suksesspot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
Ucapan Selamat & Suksesspot_img
spot_img

Latest Articles