TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Tragis, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sukasari Sumedang

TiNewss.com – Kabar duka kembali menyelimuti salah satu keluarga di Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, seorang kakek ditemukan meninggal dunia di kebun, Jumat (2/7/2021).

Demikian Kapolsek Kecamatan Sukasari, Iptu Ato Suharto memberikan keterangan kepada Jurnalis TiNewss.com melalui sambungan telepon seluler.

Menurut informasi, Rohati dan Engkus sedang membersikan kebun, dan tiba-tiba melihat sesosok seperti boneka. Dan merasa penasaran, lalu didekatinya, dan ternyata seorang kakek yang sudah meninggal. Lokasinya tidak jauh dari lokasi mereka bekerja.

“Namun ketika didekati ternyata bukan boneka, tahunya seorang laki-laki yang sudah kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 14.30 WIB,” ujar Kapolsek.

Kakek tersebut bernama Naim (77), pekerjaan wiraswasta dan warga asli Sukasari RT 03, RW 02. Menurut keterangan, kakek tersebut memiliki riwayat penyakit.

“Kakek yang meninggal dunia di kebun itu sedang menebang pohon bambu dan memiliki riwayat penyakit diabets, hypertensi dan asam urat,” tuturnya.

Ato Suharto juga menjelaskan bahwa penemuan jenazah ini jelas tidak ada unsur pidana dan sekarang pihak Polsek Sukasari sedang menunggu dulu surat pernyataan pihak keluarganya.(Adhi SH)***