TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Tiga Motor Alami Laka Lantas Di Paseh, Satu Orang Meninggal Dunia

TiNewss.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah jalan didepan Indomart Paseh, satu orang meninggal dunia ditempat, satu orang luka parah dan koma sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (8/5/2021).

Menurut informasi yang dihimpun dari teman korban yang meninggal dunia ditempat atas nama Restu Aprliana (26) memakai jaket Baraya sedang menuju pulang setelah kerja, namun di jalan tersebut mengalami kecelakaan.

Menurut pengamatan, korban yang terlibat kecelakaan adalah mereka yang mengendarai motor NMAX, Aerox dan Beat. Kondisinya rusak parah.

Sementara itu, menurut Dahlan Indrayana, Kepala Humas RSUD Sumedang hanya dua korban yang datang kerumah sakit umum daerah (RSUD) Sumedang pukul 19.18 WIB.

“Atas nama Restu Apriliana Yustian beralamat dusun Panunjang RT/RW 03/04 Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara meninggal ditempat yang memakai jaket Baraya.

Sedangkan satu korban lainnya kini mengalami luka sangat parah sehingga korban belum sadar dan dinyatakan koma.

“Korban tersebut yang mengalami luka berat yaitu Darma Satya (16) masih dibawah umur, masih koma di RSUD yang beralamat di Sukamulya RT/RW 012/04, Desa Paseh Kaler, Kabupaten Sumedang,” tambah Dahlan. (Adhi SH)***