TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Tiga Motor Alami Laka Lantas Di Paseh, Jadi Dua Orang Meninggal Dunia

TiNewss.com – Sebelumnya telah diberitakan media ini, bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Kec. Paseh, tepatnya di di depan Indomaret Paseh, dan satu orang meninggal dunia ditempat, satu orang luka parah dan koma. Kejadian terjadi hari Senin (8/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun tak dikira satu orang yang koma sempat dirawat di RSUD Sumedang menghembuskan nafasnya dini hari, Senin (8/5/2021).

Hal itu dibenarkan Dahlan Indrayana, Kepala Humas RSUD Sumedang kepada Jurnalis TiNewss.com bahwa korban laka lantas tersebut bertambah.

Sebelumnya kedua korban tersebut datang ke RSUD pukul 19.18, salah satunya meninggal dunia ditempat atas nama Restu Aprliana (26) dan salah satunya luka berat alias koma.

“Namun selang beberapa jam tepatnya korban meninggal pada pukul 23.10 WIB. Korban yang koma menghembuskan nafas terakhirnya atas nama Darma Satya (16) masih dibawah umur beralamat di Sukamulya RT/RW 012/04, Desa Paseh Kaler,” jelasnya.

Baca berita sebelumnya: https://www.tinewss.com/tiga-motor-alami-laka-lantas-di-paseh-satu-orang-diduga-gengster-meninggal-dunia/

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan TiNewss.com dari Kecelakaan tersebut mereka mengendarai motor NMAX, Aerox dan Beat sehingga rusak parah. Kejadian terjadi di depan Indomaret Paseh.(Adhi SH)***