Sumedang Raih Penghargaan Peringkat Silver Inovasi UMKM pada Regional Entrepreneur Awards 2022

- Jumat, 9 Desember 2022 | 06:15 WIB
Wakil Bupati Atas Nama Pemerintah Kabupaten Sumedang menerima penghargaan pada Regional Entrepreneur Awards 2022 (TiNewss.Com) Adang Hadiyat)
Wakil Bupati Atas Nama Pemerintah Kabupaten Sumedang menerima penghargaan pada Regional Entrepreneur Awards 2022 (TiNewss.Com) Adang Hadiyat)

TiNewss.Com  - Pada penghujung tahun 2022 Sumedang raih penghargaan peringkat silver untuk inovasi pemberdayaan UMKM di ajang Regional Entrepreneur Awards 2022.

Pemberdayaan UMKM di Kabupaten Sumedang raih penghargaan karena berbagai upaya inovasi dilakukan melalui saluran produksi dan pemasaran yang pada akhirnya mendapat apresiasi pemerintah pusat dengan peringkat silver untuk kategori UMKM (inovasi pemberdayaan UMKM).

Entrepreneur Awards 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan berupa piala sebagai bentuk apresiasi terhadap pengembangan UMKM di daerah, dan Sumedang raih penghargaan karena termasuk salah satu Kabupaten yang berhasil melakukan inovasi pemberdayaan UMKM sehingga mendapatkan peringkat silver.

 Baca Juga: Dari Ukraina ke Pax Judaica: Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Nabi Isa AS? (Bagian 30)

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menerima secara langsung penghargaan tersebut yang bertempat dii Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis 8 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyambut baik dan mengapresiasi karena Sumedang raih penghargaan pada Regional Entrepreneur Awards 2022. tersebut.

Menurutnya penghargaan tersebut sebagai salah satu bukti upaya yang dilakukan Pemkab Sumedang dalam mengembangkan UMKM agar bisa naik kelas.

"Prestasi yang diraih pada Regional Entrepreneur Awards 2022 ini akan memacu Pemkab Sumedang untuk menciptakan inovasi lainnya dalam berbagai bidang khususnya untuk mengembangkan UMKM Sumedang." uhar Erwan.

Erwan Setiawan melanjutkan," Kita jangan berhenti dengan berbangga diri sampai di sini, tetapi harus dilanjutkan dengan melahirkan inovasi baru lainnya."

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X