Dinas PMPTSP Sumedang Tidak Jumawa, Walau Sudah Juara Terima Tantangan Wabup Sumedang

- Rabu, 30 November 2022 | 16:20 WIB
Foto bersama sebagian peserta Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Dinas PMPTSP Kabupaten Sumedang, 29 November 2022 (TiNewss.Com/RaufNuryama)
Foto bersama sebagian peserta Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Dinas PMPTSP Kabupaten Sumedang, 29 November 2022 (TiNewss.Com/RaufNuryama)

TiNewss.Com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Dinas PMPTSP Sumedang) yang juga mengelola Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sumedang, menjadi Juara dalam berbagai kompetisi pelayanan di Tanah Air.

Namun demikian, mereka tidak boleh Jumawa. Tetap harus melakuan perbaikan, demi pelayanan publik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan SE saat membuka Forum Konsultasi Publik Tahun 2022, di Sumedang 29 November 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 30 November 2022, Baca Juga Ramalan Bintang Pasangan Kamu, Yuk?

Dalam Forum yang dihadiri oleh para pengusaha yang tergabung dalam berbagai organisasi profesi, Wabup menyampaikan tentang raihan prestasi Dinas PMPTSP, baik tingkat Nasional maupun tingkat Provinsi.

"Hasil penilaian dari BKPM, hasil kinerja Dinas PMPTSP Sumedang mendapatkan peringkat ke 27 dari 415 Kota/Kabupaten se Indonesia, dengan kategori sangat baik," kata Wabup Erwan.

"Dari MenPAN RB, mendapatkan anugerah Pelayanan Prima, dan dari Ombudsman RI mendapatkan predikat Zona hijau, yang artinya menunjukan kepatuhan yang tinggi," tambanya.

Baca Juga: Harga Bahan Pokok di Pasar Parakanmuncang Sumedang, per 30 November 2022

Wabup Menyebut, bahwa raihan prestasi ini, jangan membuat berpuas diri.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X