[PEDULI GEMPA CIANJUR] JNE Gratiskan Biaya Pengiriman Bantuan ke Korban Gempa Cianjur dari Seluruh Indonesia

- Minggu, 27 November 2022 | 05:03 WIB
Perusahaan Logistik JNE, peduli Gempa Cianjur dengan memberikan jasa Pengiriman Gratis untuk Bantuan Korban Bencana Gempa Cianjur (jnewsonline.com)
Perusahaan Logistik JNE, peduli Gempa Cianjur dengan memberikan jasa Pengiriman Gratis untuk Bantuan Korban Bencana Gempa Cianjur (jnewsonline.com)

TiNewss.Com - JNE, Perusahaan Logistik bertaraf Nasional memberikan jasa pengiriman gratis bagi bantuan untuk Korban bencana Gempa Cianjur. 

Program ini berlaku sejak 22 November hingga 30 November 2022, untuk semua pengiriman dari Seluruh Indonesia. 

Demikian keteranan tertulis VP of marketing JNE, Eri Palgunadi, yang menyebut program ini sebagai Program JNE Peduli Bencana. 

Baca Juga: Masuk Islam Karena Jasad Fir'aun, Kisah Inspiratif

JNE ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Harapannya melalui program ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang saat ini menjadi korban bencana di Cianjur,” terangnya.

Dikutip dari JNEWS, media online milik JNE, dikabarkan JNE Bandung langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, sejak Gempa Cianjur beberapa waktu lalu,

Eri juga menambahkan bahwa bantuan akan terus berlanjut mengingat kondisi korban yang masih memprihatinkan di beberapa wilayah Cianjur.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Polandia Menang Atas Arab Saudi, Lewandowski Catatkan Rekor – Rekor Baru

“Jalinan yang baik, dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak dan lembaga-lembaga lainnya akan sangat membantu dalam penyaluran bantuan dengan cepat untuk para korban yang terkena dampak bencana alam ini,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: jnewsonline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X