• Sabtu, 3 Desember 2022

Viral Perundungan Pelajar, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan Kecam Aksi Tersebut!

- Kamis, 29 September 2022 | 21:08 WIB
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengecam keras aksi bullying atau perudungan yang terjadi antara pelajar SMP Negeri kepada pelajar MTs di Sumedang. (instagram @erwansetiawan54)
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengecam keras aksi bullying atau perudungan yang terjadi antara pelajar SMP Negeri kepada pelajar MTs di Sumedang. (instagram @erwansetiawan54)

TiNewss.com--Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengecam keras bullying atau perundungan  yang terjadi antara pelajar  SMP Negeri di Sumedang kepada pelajar MTs di Sumedang, yang viral  di media sosial di Sumedang.

Menurut Erwan, dirinya mengecam keras perilaku seperti itu. Dan berjanji akan menindaklanjutinya segera.

"Saya sangat mengecam keras perilaku seperti itu. Mau jadi apa generasi bangsa ini jika berperilaku seperti ini," ujar Erwan Setiawan seperti TiNewss.com kutip dari akun instagram pribadinya @erwansetiawan54.

Baca Juga: FJK Gelar Aksi Damai, Polisi Tetapkan 3 Tersangka Dalam Kasus Penculikan dan Penganiayaan Wartawan

Menurut Erwan, dari video yang beredar, terlihat seorang pelajar dikeroyok oleh pelajar lainnya. Belum diketahui penyebab terjadinya pengeroyokan ini.

"Namun apapun alasannya, hal seperti itu tidak dibenarkan dan tidak patut untuk di contoh," katanya.

Lebih lanjut Erwan mengingatkan untuk stop bullying atau perundungan. Karena bagaimana pelajar di sekolah bisa kondusif kalau sikap-sikap seperti ini masih terus terjadi.

"Menurut informasi, korban merupakan siswa di MTs, sedangkan pelakunya dari sekolah SMP Negeri di Sumedang. Saya akan segera menindaklanjutinya dengan stakeholder terkait," ujarnya.

Baca Juga: Polres Sumedang Konsisten Jalin Kerjasama dan Kemitraan Dengan Para Jurnalis Untuk Indonesia Semakin Tangguh

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Salat Sumedang Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:38 WIB
X