• Sabtu, 3 Desember 2022

Polres Sumedang Konsisten Jalin Kerjasama dan Kemitraan Dengan Para Jurnalis Untuk Indonesia Semakin Tangguh

- Kamis, 29 September 2022 | 16:11 WIB

TiNewss.Com - Polres Sumedang secara terus menerus menjalin kerjasama secara konsisten dengan para Jurnalis yang melakukan kegiatan pers di Wilayah Kabupaten Sumedang. 

Konsistensi ini diwujudkan untuk membangun Indonesia yang tangguh dan Indonesia yang utuh. 

Demikian disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H. S.I.K, saat menghadiri silaturahmi dengan puluhan Jurnalis, sekaligus pembagian jaket sebagai simbol sinergitas antar keduanya. 

Baca Juga: Ini Sebaran Daftar Jumlah Pendaftar Calon Panwascam Untuk Pemilu 2024

“Kami Polres Sumedang berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” kata Kapolres di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis 29 September 2022.

Menurutnya, Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat begitupun sebaliknya, kita hilangkan hambatan-hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Sumedang,” tambah Kapolres.

Baca Juga: Profil Singkat Tujuh Perwira Korban G30S PKI

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang membagikan tali asih berupa Jaket kepada para Jurnalis yang hadir, sebagai bentuk dukungan Polres Sumedang akan tugas para Jurnalis dalam mencari berita.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Salat Sumedang Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:38 WIB
X