• Selasa, 6 Desember 2022

Hadiri Haul Pangeran Sugih, Bupati Sumedang Ingatkan Sumedang Simpati

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:38 WIB
Bupati Sumedang saat menyampaikan sambutan pada acara Haul Pangeran Sugih, di depan Alun-alun Sumedang (Prokopim)
Bupati Sumedang saat menyampaikan sambutan pada acara Haul Pangeran Sugih, di depan Alun-alun Sumedang (Prokopim)

TiNewss.Com - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menghadiri Haul ke-140 Pangeran Aria Surya Kusumah Adinata atau Pangeran Sugih yang diselenggarakan di Alun-alun Sumedang, Kamis malam, 22 September 2022.

Dalam sambutannya Bupati Dony menyampaikan apresiasinya juga ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara Haul yakni Nonoman Keraton Sumedang Larang dan Majelis Mahabbatul Aulia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara kegiatan pengajian pada malam hari ini untuk memperingati Haul ke-140 Pangeran Sugih," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Garut Gandeng Lineapelle dan Unic Milan dari Italia untuk Kembangkan Industri Kulit Sukaregang

Selain mendoakan dan mengingat jasa jasanya, menurut Bupati, makna di balik Haul, ialah diharapkan mampu meneruskan jejak langkah Pangeran Aria Surya Kusumah Adinata dalam membangun Kabupaten Sumedang yang lebih baik.

"Mari kita ikuti dan teruskan 'tapak lacak' perjuangan, pengorbanan dan pengabdian Pangeran Sugih dalam rangka membangun Kabupaten Sumedang yang lebih baik lagi," ucap Bupati

Bupati berharap masyarakat Sumedang ke depan dapat bersama-sama mewujudkan Sumedang Simpati.

"Saya mengajak warga Sumedang, mari kita membulatkan niat dan tekad kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumedang menuju Sumedang Simpati yaitu Sejahtera masyarakatnya, Agamis akhlaknya, Maju Daerahnya, Profesional Aparaturnya Dan Kreatif Ekonominya," ujarnya.

Baca Juga: Optimalkan APBN dan APBD, Percepat Pemulihan Ekonomi dengan tetap jaga Akuntabilitas Kinerja

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X