• Rabu, 28 September 2022

Layanan Publik Dinas PUTR Kabupaten Sumedang, Bupati: Tetap Berjalan Seperti Biasa

- Kamis, 15 September 2022 | 16:32 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir  (TiNewss/Doc)
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir (TiNewss/Doc)

 

TiNewss.Com - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memastikan bahwa layanan publik yang dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang atau Dinas PUTR Kabupaten Sumedang berjalan seperti biasa.

Hal ini disampaikan Bupati, pasca ada penetapan tersangka yang dilakukan Kejari Sumedang atas kasus dugaan korupsi proyek pembagusan ruas jalan di Keboncau-Kudawangi, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang.

Dikutip TiNewss.Com dari Website Pemkab Sumedang, Bupati tidak menampik bahwa adanya temuan kasus seperti ini hingga adanya penetapan tersangka, menyiratkan bahwa terdapat penyalahgunaan wewenang, jabatan dan tugas.

Baca Juga: ASN Berulah Itu, Endingnya Minta Maaf, Kini Jadi Tersangka dan Ditahan Polres Sinjai

"Pertama kami turut prihatin atas kejadian ini. Secepatnya kami akan angkat Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) untuk ketiga jabatan dimaksud. Kami pastikan pelayanan publik berjalan seperti biasa, serta tugas-tugas pemerintahan di bidang PUPR juga berlangsung lancar," kata Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, di Sumedang.

Menurut bupati, sejatinya Pemda Kabupaten Sumedang tengah berupaya keras menegakan integritas dalam tata kelola pemerintahan.

"Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib melaksakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," kata Dony.

Baca Juga: Data KPU Bocor, Bjorka buka Sampel Data Pemilih Untuk 2024, Netizen Bongkar Kebenarannya! Penasaran?

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuju Sumedang Smart City, Bupati: Segera Eksekusi!

Selasa, 20 September 2022 | 23:11 WIB
X