• Selasa, 4 Oktober 2022

200 Peserta Hadiri FASE di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:16 WIB

TiNewss.Com - Sebanyak 200 peserta hadir dalam Seminar yang diselenggarakan oleh Forum Osis Jawa Barat (FOJB) di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang pada Kamis 7 Juli 2022.

Seminar ini disampaikan Panitia sebagai bagian dari program kerja Forum OSIS Jawa Barat yaitu roadshow ke 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

"Alhamdulillah, kegiatan yang diberi nama FOJB Around School Education (FASE) di Kabupaten Sumedang ini dihadiri oleh 200 peserta," kata Ahmad Jamludin kepada TiNewss.Com.

Seminar ini sekaligus sebagai proses untuk membentuk generasi generasi muda Kabupaten Sumedang sebagai generasi untuk pemimpin bangsa nantinya, seperti temanya yaitu "Be a great leader for Indonesian Gold Generation" dengan tujuan untuk membawa generasi muda kabupaten sumedang untuk Indonesia emas 2045.

Selain kegiatan Seminar, Forum OSIS Kabupaten Sumedang juga Sekaligus menyelenggarakan Pengukuhan Anggota SMP dan SMA Sederajat oleh Sekda Kabupaten Sumedang Drs. Herman Suryatman M.Si.

"Acara pengukuhan tersebut Bertujuan untuk meresmikan Anggota Forum OSIS Kabupaten Sumedang," tambah Ahmad.

Hadir dalam Kegiatan ini, selain Sekda Sumedang, juga ada Pengawas SMA Dr. Syarif Hidayat,  S.Pd.,  M.T., Kepala Cabang Dinas Wilayah VIII Drs. Dahyar, M.M., , Kasi Kursin Dinas Pendidikan kabupaten Sumedang Yayan Andrian, S.Pd., dan Muhammad Fadlyllah,  S.E. Selaku CO Founder Khalivah Learning Center.

Hadir juga Rizki Ramadhi Putra, S.iKom Selaku Dewan Pendiri Forum OSIS Kabupaten Sumedang dan Forum OSIS Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Suryatman menyampaikan materi tentang Kepemimpinan, serta motivasi bagi para peserta untuk menjadi pemimpin hebat di masa yang akan datang, khususnya menjadi pemimpin di Kabupaten Sumedang

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Marak Kenakalan Remaja, Pemkab Gelar Kewaspadaan Dini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:36 WIB
X