• Selasa, 4 Oktober 2022

Ini Target Bupati Sumedang, Untuk Pengurus Daerah MES Kabupaten Sumedang

- Rabu, 6 Juli 2022 | 20:10 WIB

 

TiNewss.Com - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir secara tersirat menyebutkan target Pengurus Daerah Masyakarat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Sumedang, pasca dilantik di Pendopo IPP Sumedang, Selasa 5 Juli 2022.

Dalam sambutannya Bupati sangat sangat optimistis bahwa pengurus DPD MES Kabupaten Sumedang bisa jadi yang terbaik di Jawa Barat dan Indonesia.

Menurutnya, kualitas SDM MES Sumedang, baik itu kualifikasi pendidikan, kompetensi, maupun dari pengalaman kerja dinilai sudah sangat baik.

"Ini tanda-tanda MES Sumedang akan menjadi yang terbaik di Jawa Barat, bahkan di Indonesia," kata Bupati Dony Ahmad Munir saat menghadiri acara seminar sekaligus pelantikan pengurus MES Kabupaten Sumedang.

Bupati Dony meminta pengurus MES Sumedang agar mempunyai pembeda dengan MES lainnya sebagaimana tagline "be the first, be the best and be different" yang sering disampaikan olehnya di berbagai kesempatan.

"Harus jadi yang pertama, terbaik dan punya pembeda. Jadi MES Sumedang harus memiliki competitive advantage," kata bupati.

Setelah dilantik, lanjut Bupati, pengurus MES harus mempunyai program kerja dan target kinerja yang harus dipenuhi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

"Saya minta pengurus harus bisa bekerja. Kuncinya pengurus bekerja itu harus solid, kompak, koordinasi, saling percaya dan komunikasi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Marak Kenakalan Remaja, Pemkab Gelar Kewaspadaan Dini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:36 WIB
X