• Sabtu, 2 Juli 2022

Targetkan 6 Kursi di DPRD Sumedang, Bagus Noor Rochmat: Optimis dan Realistis

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:59 WIB
Ketua DPD PAN Sumedang dan juga anggota DPRD Sumedang, memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halan dan Konsolidasi Kader di Sumedang 22 Mei 2022 (TiNewss)
Ketua DPD PAN Sumedang dan juga anggota DPRD Sumedang, memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halan dan Konsolidasi Kader di Sumedang 22 Mei 2022 (TiNewss)

TiNewss.Com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Sumedang, Bagoes Noor Rochmat menyampaikan target peroleh kursi DPRD Sumedang pada Pemilu Legislatif 2024.

"Target kita adalah satu Dapil 1 Kursi, ini target yang dibuat oleh Almarhum (Baca: Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat)," kata Bagus saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Bagoes, target tersebut sangat realistis atau kemungkinan bisa dicapainya tinggi dan dirinya optimis hal tersebut.

Bagoes menyampaikan beberapa strategi kepada kadernya, serta membakar motivasi dengan yel-yel PAN.

Adapun target untuk DPRD Provinsi adalah 2 kursi dan DPR RI minimal mempertahankan yakni 1 Kursi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Sumedang yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sumedang untuk periode ke-tiga kalinya, melakukan launching pencalegan dini bagi para kader yang hadir.

Para Bacaleg tersebut selain dari struktur juga ada bacaleg potensial yang berhsil direkrut PAN untuk kemajuan peroleh kursi pada 2024.

Bagoes juga menyampaikan tahapan Pemilu 2024, yang harus dipersiapkan oleh pengurus dan kader sehingga pada tidak ada kesalahan atau keterlambatan saat melakukan pendaftaran.

"Saat ini agenda yang utama yang harus dikerjakan oleh para Ketua DPC PAN, adalah melakukan rekrutmen Saksi. Sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, para ketua DPC untuk segera menyampaikan laporannya kepada Saudaraku Yulianto (Baca: Sekretaris DPD PAN Sumedang)," kata Bagoes.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

X