• Selasa, 24 Mei 2022

Kapolres Sumedang Tinjau TKP Banjir Bandang Desa Citengah Sumedang, Ini Perkembangan Pencarian Korban

- Kamis, 5 Mei 2022 | 19:36 WIB
Kapolres Sumedang melakukan peninjauan TKP Banjir Bandang Citengah Sumedang (foto Kiri).  Kondisi saat banjir bandang yang menyebabkan mobil terseret arus (Kanan Atas), kondisi siang hari paska banjir bandang di lokasi Citengah Sumedang (kanan bawah).  (TiNewss/Rauf)
Kapolres Sumedang melakukan peninjauan TKP Banjir Bandang Citengah Sumedang (foto Kiri). Kondisi saat banjir bandang yang menyebabkan mobil terseret arus (Kanan Atas), kondisi siang hari paska banjir bandang di lokasi Citengah Sumedang (kanan bawah). (TiNewss/Rauf)

TiNewss.Com - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan TKP Banjir Bandang di Sungai Cihonje Desa Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang. Kamis 5 Mei 2022.

Banjir Bandang yang terjadi pada hari Rabu 04 Mei 022 tersebut menyebabkan seorang Anak bernama ADR (13) warga asal Indramayu hilang terbawa arus dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

Tim gabungan dari Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang dan BPBD Sumedang diterjunkan untuk melakukan pencarian korban.

Baca Juga: Wisata Menyusuri Sawah, Alternatif Liburan di Musim Lebaran di Sumedang

"Korban ADR terbawa arus pada saat mengambil barang dari mobil menuju Villa yang disewa oleh keluarganya, namun korban terpeleset dan jatuh ke selokan, tubuh Aira yang terseret masuk ke gorong-gorong dan hilang", ucap Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

"Selain ADR, banjir bandang tersebut menyebabkan 4 unit mobil dan 2 unit motor hanyut terbawa air, serta sebanyak 15 unit Rumah warga Dusun Cieurih Desa Cipancar terendam Banjir", tambah Dedi.

Sampai saat ini tempat kejadian masih di tutup oleh pihak Kepolisian, Tim Gabungan masih melakukan pencarian korban dan pembersihan material sisa banjir.***

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X