• Selasa, 24 Mei 2022

Disparbudpora Apresiasi ASITA Sumedang Berbagi di Momen Ramadan serta HJS Ke-444 Sumedang

- Jumat, 22 April 2022 | 20:34 WIB
Foto Bersama Asita Sumedang bersama Kabid Pariwisata pada Disparbudpora Kabupaten Sumedang, setelah pembagian Bingkisan Lebaran dan takjil di alun-alun Sumedang (TiNewss/Rauf)
Foto Bersama Asita Sumedang bersama Kabid Pariwisata pada Disparbudpora Kabupaten Sumedang, setelah pembagian Bingkisan Lebaran dan takjil di alun-alun Sumedang (TiNewss/Rauf)

 

TiNewss.Com - Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, Elan R. Nagari memberikan apresiasi kepada ASITA Sumedang, yang telah melakukan kegiatan sosial, di depan Alun-alun Sumedang, Jumat 22 April 2022.

Suasana bakti sosial semakin terasa selain sebagai rasa syukur memasuki Sumedang yang Ke-444 juga berbarengan dengan bulan suci Ramadan 1443 H.

"Asita Sumedang adalah mitra strategis Kami dari Disparbudpora, dalam bidang kepariwisataan. Sebagai organisasi yang mandiri, kami memberikan apresiasi kepada Asita Sumedang, dalam momen berbagi hari ini," kata Ellan.

Baca Juga: Pelaku Usaha Wisata di Sumedang, Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Jelang Libur Lebaran 2022

Lebih lanjut Ellan berharap, bahwa kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain, sehingga dapat saling membantu antara sesama warga Sumedang.

Elan juga berharap, Asita dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mendatangkan turis baik domestik maupun Asing, untuk datang ke Sumedang.

"Kami berharap ada pertumbuhan secara ekonomi, untuk kepariwisataan di Sumedang. Asita adalah bagian penting bagi Kami. Karenanya, dalam momen tadi, kami sekaligus melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama," tambahnya.

Baca Juga: Jalur Selatan Jawa, Alternatif Jalur Mudik Jakarta-Jawa Tengah dan Timur dalam Kondisi Baik

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X