• Selasa, 24 Mei 2022

Jalan Hariang Cisumur Amblas, Kini Dilakukan Pembangunan Jalan Sementara

- Sabtu, 16 April 2022 | 19:56 WIB
Kepala Dinas PUTR Kabupaten Sumedang saat melakukan monitoring pembangunan Jalan alternatif Hariang Cisumur (Dinas PUTR Sumedang)
Kepala Dinas PUTR Kabupaten Sumedang saat melakukan monitoring pembangunan Jalan alternatif Hariang Cisumur (Dinas PUTR Sumedang)

TiNewss.Com - Jalan Hariang Cisumur mendapat perhatian dari kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Sumedang, Ir. Deni Rifdriana, M.M.

Kadis Deni melakukan monitoring pekerjaan pembangunan ruas jalan sementara yang menghubunkan Desa Hariang di Kecamatan Buahdua dengan Kecamatan Surian.

"Ya, hari ini saya dan Tim langsung melakukan monitoring pembangunan ruas jalan alternatif atau jalan sementara hariang Cisumur," katanya.

Baca Juga: Akses NIK dikenai Tarif Rp1000, Pengamat: Jangan Bebankan ke Masyarakat

"Semoga pembangunan ini dapat memudahkan mobilisasi masyarakat," tambah Deni.

Jalan alternatif Hariang Buahdua-Cisumur Surian di Dusun Curug, Desa Hariang, Buahdua sudah berhasil dibangun dan diperkeras.

Jalan alternatif sepanjang 90 meter dengan lebar 4 meter dibangun menyusul jalan Hariang-Cisumur sepanjang 60 meter ambles dan harus direlokasi karena longsor.

Baca Juga: Presiden Berikan THR dan Gaji Ketiga Belas untuk ASN, TNI, Polri , Pensiunan dan Pejabat Negara

Deni mengucapkan terima kasih kepada pemilik lahan yang digunakan jalan alternatif, warga masyarakat yang bergotong royong membuka jalan serta para petugas yang ada di lapangan.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X