• Selasa, 24 Mei 2022

Oman Sukirman Dilantik Jadi Ketua DPD Prawira Genppari Sumedang, Sambutannya Bikin Jadi Bahasan Bupati

- Kamis, 14 April 2022 | 01:33 WIB
Pelantikan Oman Sukirman dan Pengurus DPD Prawita Genppari Sumedang di Pendopo IPP Sumedang 13 April 2022 (TiNewss/Rauf)
Pelantikan Oman Sukirman dan Pengurus DPD Prawita Genppari Sumedang di Pendopo IPP Sumedang 13 April 2022 (TiNewss/Rauf)

TiNewss.Com - Ketua Prodi Industri Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia Sumedang, Oman Sukirman, S.E., M.M secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prawita Genppari Kabupaten Sumedang, Rabu 13 April 2022.

Pelantikan Pengurus tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPP Prawita Genppari Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, M.M., CHT di Pendopo IPP.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda, puluhan Mahasiswa UPI Kampus Sumedang, serta para tamu undangan dari unsur Pariwisata di Sumedang.

Baca Juga: Badan POM RI, Tarik Sementara Produk Coklat Merk Kinder, diduga Mengandung Bakteri Salmonalle

Dalam sambutannya Oman menyampaikan bahwa Genppari adalah organisasi pelengkap dalam sinergitas penthahelix Sumedang menjadi Kabupaten Pariwisata.

"Ini adalah komunitas pegiat ragam wisata Nusantara, sehingga sebagai komunitas, Kami menjadi pelengkap Pentahelis pembangunan Pariwisata di Sumedang," katanya.

Lebih lanjut Oman, menyampaikan bahwa komunitas Genppari ini hadir atas dasar cinta kepada Pawirisata.

Baca Juga: Awal Mula Dosen UI Ade Armando, diamuk Massa hingga Babak Belur dan Nyaris Ditelanjangi

"Jika kita ibadah, ada karena rasa takut, karena menjalankan kewajiban, atau karena berharap sesuatu. Namun ada juga yang dilakukan dengan Cinta. Nah dengan analogi tadi, Genppari Sumedang, hadir oleh komunitas Pariwisata karena cintanya Kami kepada pariwisata di Sumedang," jelas Oman.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X