• Jumat, 12 Agustus 2022

Polres Sumedang Kawal Distribusi Minyak Goreng Murah di Pasar Parakanmuncang

- Rabu, 16 Maret 2022 | 14:36 WIB
Anggota Polres Sumedang bersama unsur TNI melakukan pengawalan distribusi minyak goreng murah di Sumedang, Rabu 16 Maret 2022 (Humas Polres Sumedang)
Anggota Polres Sumedang bersama unsur TNI melakukan pengawalan distribusi minyak goreng murah di Sumedang, Rabu 16 Maret 2022 (Humas Polres Sumedang)

TiNewss.Com - Anggota Polres Sumedang kawal ditribusi minyak goreng murah dari distributor kepada para pedagang di parakanmuncang, Sumedang

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa minyak goreng terdistribusi  dengan benar dan harga sebagaimana disampaikan Pemerintah pusat.  

Monitoring pendistribusian minyak goreng kemasan tersebut, juga dengan maksud membantu   Dinas Koperasi UKM Perindustriandan Perdagangan (Diskopukmpp) Kabupaten Sumedang bekerja sama dengan PT. Andalan Prima Indonesia selaku Distributor MInyak Goreng di Sumedang, melakukan operasi pasar. 

Baca Juga: Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemerintah akan Terbitkan HET Minyak Goreng Belaku per 16 Maret 2022

Kasie Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana menyebut bahwa operasi pasar yang dilakukan oleh kabid Perdagangan Diskompukmpp Kabupaten Sumedang, Rd Somali, S.Sos. 

"Ya, operasi pasar dipimpin oleh Pak Kabid Perdagangan, Pak Somali, dan didampingi oleh Kepala Depo Gudang PT Andalan Prima Indonesia, bersama kepada UPTD Pasar Parakanmuncang," kata Dedi. 

"Atas kegiatan ini, dan terjadi kooordinasi dan komunikasi yang baik, Kami dari Kepolisian Resor Sumedang melalui Polsek Cimanggung melakukan pengawalan," tambahnya. 

Baca Juga: Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemerintah Serahkan Harga Minyak Kemasan Melalui Mekanisme Pasar

Lebih lanjut Dedi menyebut dalam operasi pasar yang dilakukan di Sumedang, dilakukan pendistribusian minyak goreng kemasan sebanyak 134 Karton kemasan 1 liter dengan isi 12 pcs merk MG Jaya.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X