• Selasa, 24 Mei 2022

Razia Tempat Karaoke di Sumedang, di Jatinangor Petugas Menemukan yang Mengejutkan!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:25 WIB
Petugas menunjukkan barang bukti botol miker dan senjata hasil razia di Jatingaor (Rauf Nuryama/TiNewss)
Petugas menunjukkan barang bukti botol miker dan senjata hasil razia di Jatingaor (Rauf Nuryama/TiNewss)

TiNewss.com - Tim gabungan Satuan Reskrim dan Sat Reserse Narkoba Polres Sumedang menggerebek dua tempat karaoke di wilayah Kabupaten Sumedang di dua tempat berbeda, yakni di Cimalaka dan Jatinangor, pada Rabu malam 19 Januari 2022 kemarin.

Hasilnya, petugas menemukan tempat yang melanggar protokol kesehatan.

Khusus di Jatinangor, petugas bahkan menemukan sesuatu  yang tidak terduga oleh Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin langsung Kasat AKP Bagus Panuntun.

Baca Juga: Memastikan Vaksinasi Tepat Sasaran, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana ke Sumedang

Keterangan dihimpun TiNewss, ketika melakukan razia di Pesona Karaoke Cimalaka, petugas melihat tempat karaoke yang gelap.

Setelah menerangi tempatnya, polisi menemukan sejumlah pengunjung karaoke di dalam ruangan, termasuk beberapa perempuan yang diduga ladies companion atau pemandu karaoke pun di salah satu ruangan.

Hasilnya petugas menyatakan bahwa tempat karaoke tersebut melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 yang seharusnya tutup pukul 24.00 WIB.

Baca Juga: Pasti, Timnas Indonesia akan Menghadapi Timor Leste pada International Friendly Match

Dalam razia di lokasi kedua Jarkill Karaoke Jatinangor, tim gabungan Polres Sumedang melakukan tes urine kepada beberapa pengunjung yang diketahui sedang meminum minuman keras di lokasi.

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X