• Selasa, 24 Mei 2022

Memastikan Vaksinasi Tepat Sasaran, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana ke Sumedang

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:01 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana ke Sumedang meninjau pelaksanaan vaksinasi (Foto/Rauf Nuryama)
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana ke Sumedang meninjau pelaksanaan vaksinasi (Foto/Rauf Nuryama)

TiNewss.com – Untuk memastikan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Sumedang tepat sasaran, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berkunjung ke Mako Polres Sumedang, Kamis 20 Januari 2022.

“Ya, saya datang ke Sumedang untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat,” katanya, didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Kamis hari ini, Sumedang memang sedang melaksanakan program vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun.

Baca Juga: Pasti, Timnas Indonesia akan Menghadapi Timor Leste pada International Friendly Match

Menurut Suntana, vaksinasi itu sekarang sangat penting, untuk meningkatkan  terbentuknya Herd Ammunity di kalangan pelajar anak-anak sekolah dasar, termasuk di wilayah Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, vaksinasi di Mako Polres itu merupakan  upaya Polri untuk percepatan vaksin.

Dengan cara itu diharapkan Kabupaten Sumedang pada umumnya terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu khususnya di lingkungan sekolah tempat anak anak belajar.

Baca Juga: Bill Gates Memperingatkan, Pandemi Masa Depan Bisa 'Lebih Buruk daripada Coronavirus'

“Sesuai arahan pimpinan, ternyata vaksinasi di Polres Sumedang berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Polres Sumedang tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X