• Rabu, 19 Januari 2022

Bongkahan Batu dan Cadas Jatuh di Cadas Pangeran Kendaraan Tersendat dari Dua Arah

- Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB
Bongkahan tanah longsor dan menghalangi jalur Cadas Pangeran Rabu sore 12 Januari 2022 (Instagram @aslisumedang)
Bongkahan tanah longsor dan menghalangi jalur Cadas Pangeran Rabu sore 12 Januari 2022 (Instagram @aslisumedang)

TiNewss.com – Tebing di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat, longsor, Rabu sore 12 Januari 2022, sekira pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian itu, jalur dari kedua arah sempat tersendat. Namun setelah petugas memberlakukan sistem buka tutup jalan, jalur kembali sedikit lancar.

Dari gambar yang tersebar di media sosial Instagram, batu cadas dengan bulatan cukup besar longsor, kemudian menimbun jalan hampir setengah badan jalan dengan panjang sekira dua meter.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu Malam, Andin Skak Irvan Soal Jesica, Akankah Tetap Aman?

“Terjadi longsor di Cadas Pangeran sehingga menimbulkan macet,” tulis akun @aslisumedang di Instagram, terkait peristiwa itu.

Ia melanjutkan, “arus buka tutup jalan diberlakukan. Tim BPBD Sumedang sudah berada di lokasi guna membersihkan bekas longsor,” tulisnya.

Menurut informasi terakhir, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena ketika longsor terjadi, arus lalunlintas cukup lengang.

Baca Juga: Merchandise dari V BTS Terjual Habis Begitu cepat, Lea Salonga Pun Tidak Bisa Bendapatkannya

“Petugas BPBD saat ini sedang membersihkan longsoran,” demikian pesan pendek dari Rahmat, rekan TiNewss yang baru pulang dari Sumedang.***

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X