• Jumat, 19 Agustus 2022

Peringati Harlah PPP Ke49 DPC PPP Sumedang Siap Menyongsong Kemenangan Pada Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:47 WIB
Ketua DPP PPP Dr H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutuan pada hHari Lahir Partai Persatuan Pembangunan DPC Sumedang (TiNewss/Rauf)
Ketua DPP PPP Dr H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutuan pada hHari Lahir Partai Persatuan Pembangunan DPC Sumedang (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki prinsip perjuangan partai dan mengajak seluruh kader untuk merefleksikan diri, terus menjalankan konsolidasi dan kaderisasi serta mobilisasi untuk target kemenangan Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024. 

Demikian disampaikan Ketua DPP PPP Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. saat memberikan sambutan pada Harlah PPP yang ke-49 di Sumedang, Jawa Barat.

Dony Ahmad Munir, yang juga Bupati Sumedang mengajak DPC PPP Sumedang untuk menyongsong kemenangan dalam Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga: Herry Wirawan Sang Pemerkosa 13 Santriwati Dituntut Hukuman Mati dan Kebiri Kimia!

"Saya juga menekankan kepada seluruh kader untuk siap memenangkan pemilu dan pilkada tahun 2024," ungkapnya. 

Kader PPP Kabupaten Sumedang harus bermartabat dan bermanfaat sehingga tahun 2024 PPP bisa meraih kemenangan di pemilu dan pilkada.

Di tempat yang sama ketua DPC PPP Kab.Sumedang yang juga wakil ketua DPRD Kab.Sumedang H.ilmawan muhammad, S.ag menyatakan siap untuk menerima tantangan dan target dari ketua DPP PPP yang juga bupati sumedang untuk memenangkan pemilu dan pilkada tahun 2024.

Baca Juga: Bola Dunia, Ini Penjelasan MU Soal Ronaldo Tidak Tampil Saat Tim Hempaskan Aston Villa di Piala FA

Setelah menerima SK dari DPP PPP H.ilmawan menyampaikan DPC PPP sumedang akan secepatnya melakukan konsilidasi organisasi dengan menyiapkkan struktur sampai dengan tingkat bawah.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X