• Rabu, 19 Januari 2022

Percepatan Pembangunan Sumedang, Ini Perintah Bupati Kepada Para Kepala SKPD

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:23 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. saat melakukan  Evaluasi dan Koordinasi Pembangunan (TiNewss/Rauf)
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. saat melakukan Evaluasi dan Koordinasi Pembangunan (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir meminta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di lingkungan Pemkab Sumedang untuk segera melakukan eksekusi kegiatan dalam melayani masyarakat. 

Demikian hal itu disampaikan Bupati saat memberikan arahan dalam acara Rapat Evaluasi Pembangunan dan Konsolidasi Organisasi di Aula Tampomas, 3 Januari 2021.

"Bulan Februari harus ada yang di eksekusi. Saya minta pimpinan SKPD jangan telat mengeksekusi. Jangan sampai diakhirkan karena akan terburu - buru dan dampak kualitasnya jelek," ujarnya.

Baca Juga: Meninggal Usai Divaksin PFizer, Siswa SD Si Jombang Meninggal. Ini Kata Komnas KIPI

 Hal ini disampaikan BUpati berdasarkan hasil evaluasi dan berkaca pada pengalaman tahun 2021  dimana salah satu kendala utama SKPD adalah telatnya eksekusi kegiatan.

Kaitan hal itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir meminta para kepala SKPD agar di bulan Februari 2022 tidak ada yang telat dalam mengeksekusi kegiatan.

Tak hanya itu, Bupati juga meminta meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar SKPD supaya program lebih terasa manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga: Digigit Ular, Salman Khan Bikin Netizen Khawatir. Ini Kronologisnya dan Fakta Menarik Tentang Doi

"Misalnya ketika Disnakertrans ada pelatihan kue dan Diskoperindag ada bantuan sehingga lebih sinergis yang sudah mendapat pelatihan lalu diberi peralatannya jadi nyambung," tutur Bupati.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X