• Rabu, 29 Juni 2022

Rahmat Juliadi : Apresiasi Penghargaan Untuk Sumedang, Namun Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Fakta Data BPS

- Selasa, 4 Januari 2022 | 07:34 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Fraksi PKS, drg. H. Rahmat Juliadi, MH. Kes (TiNewss/Rauf)
Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Fraksi PKS, drg. H. Rahmat Juliadi, MH. Kes (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Politisi Senior Partai keadilan Sejahtera, menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima Pemkab Sumedang, namun di sisi lain bahwa Kemiskinan di Kabupaten Sumedang naik dan masih tinggi adalah fakta.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Sumedang drg. H. Rahmat Juliadi, MH., Kes melalui siaran tertulisnya yang diterima redaksi TiNewss.com pada 4 januari 2021.

Hal ini disampaikan Rahmat Juliadi terkait dengan ramainya pembicaraan dan diskusi terkait dengan pemberitaan yang menyangkut pernghargaan yang diterima Pemda Sumedang namun belum berdampak pada penurunan angka kemiskinan, beberapa hari belakangan ini. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Januari 2022, Peringatan Dini Hujan Desertai Petir Pada Daerah Ini!

Tidak sedikit yang sependapat dengan Rahmat, namun banyak pula yang membantahnya dengan tegas. 

"Jajaran Pemerintah juga sudah memberikan pernyataan. Tak terkecuali jajaran pemerintah daerah Sumedang sendiri dari mulai Kabag Humas Setda, Kepala Bappeda, Sekretaris daerah bahkan termasuk Bupati Doni Ahmad Munir sendiri memberikan respon atas saya," katnya. 

Rahmat sendiri membenarkan dan menanggapi santai pro kontra tsb dan ramainya diskusi di berbagai WA grup dan media sosial termasuk pemberitaan di media-media online.

"Saya, menerima banyak tanggapan atas pemberitaan tersebut dari mulai yang mengiyakan, sampai ada yang menyerang secara pribadi maupun lembaga DPRD, baik yang di sampaikan melalui pesan WA pribadi maupun komentar di media sosial, saya senyumin saja, sebagai sebuah dinamika dan dialektika dalam kehidupan berdemoksi," ujarnya.

Baca Juga: Ambruk, Jembatan Batujajar Cihampelas Viral Video Detik-detik Hingga Pengendara Motor Histeris

"Lagian saya menyampaikan statement tersebut dengan cara yang baik, saya pun sangat mengapresiasi capaian Pemda saat ini, dan dampak positif dari penghargaan-[penghargaan yang di terima Pemda Sumedang juga ada. tidak saya dinafikan Saya juga sebutkan dalam statement saya , ujar Rahmat.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X