• Senin, 5 Desember 2022

Wabup Erwan Setiawan Turunkan Billboard Minuman Keras di Wilayah Kecamatan Juara MTQ

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 07:10 WIB
Wabup Sumedang Erwan Setiawan menurunkan iklan/billboard minuman keras di depan Pasar Tanjungsari-Sumedang, 31 Desember 2021. (TiNewss)
Wabup Sumedang Erwan Setiawan menurunkan iklan/billboard minuman keras di depan Pasar Tanjungsari-Sumedang, 31 Desember 2021. (TiNewss)

TiNewss.com--Luar Biasa Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, Erwan Setiawan ini! Di saat monitoring malam pergantian Tahun Baru 2022 di Wilayah Tanjungsari, Wabup Erwan responsif atas keluhan Forkopimcam, tokoh masyarakat dan alim ulama Tanjungsari terkait iklan (billboard) minuman keras  yang terpasang di depan Pasar Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari-Sumedang.

Wabup Sumedang Erwan Setiawan naik ke atas pagar dan  pimpin robek serta  turunkan billboard yang terpasang tepat di depan Pasar Tanjungsari, Jum'at Malam, 31 Desember 2021.

Billboard yang terpasang di depan Pasar Tanjungsari yang dirobek dan diturunkan Wabup Erwan merupakan iklan dari sebuah produk minuman keras. 

Baca Juga: Pantau Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Wabup Sumedang Erwan: Sumedang Aman dan Terkendali

Menurut Wabup Erwan, seharusnya produk minuman keras model seperti ini tidak boleh terpasang, apalagi Kecamatan Tanjungsari merupakan Kecamatan yang juara  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).

"Tidak pantas iklan minuman keras seperti ini terpasang, apalagi di wilayah yang juara MTQ. Tanjungsari merupkan juara MTQ," kata Wakil Bupati yang gemar sepak bola ini.

Menurut Wakil Bupati Sumedang ini, seharusnya sejak awal tidak boleh terpasang. Dirinya akan memberikan arahan kepada pihak terkait dengan kasus model seperti ini.

"Sejak awal seharusnya tidak boleh terpasang iklan minuman keras seperti ini. Saya akan memberikan arahan ke pihak terkait mengenai kasus model seperti ini," ujarnya.

Baca Juga: Cassandra Angelie dan Pasangannya, Ditangkap Tanpa Busana di Hotel Ascott Jakarta

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X