• Sabtu, 21 Mei 2022

Pantau Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Wabup Sumedang Erwan: Sumedang Aman dan Terkendali

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 00:09 WIB
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan melakukan pemantauan Malam Pergantian Tahun Baru 2022  di Tanjungsari dan Jatinangor Kabupaten Sumedang. (TiNewss)
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan melakukan pemantauan Malam Pergantian Tahun Baru 2022 di Tanjungsari dan Jatinangor Kabupaten Sumedang. (TiNewss)

TiNewss.com--Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan melakukan pemantauan Malam  Pergantian Tahun   Baru 2022 di Pos Pemantauan Tanjungsari dan Jatinangor, 31 Desember 2021.

Dalam pemantauan tersebut, Wakil Bupati Sumedang mengatakan bahwa kondisi Kabupaten Sumedang pada malam Tahun Baru 2022 dalam keadaan aman, kondusif, dan terkendali.

"Alhamdulillak keadaan Kabupaten Sumedang pada Malam Tahun Baru 2022 dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali," ujarnya.

Baca Juga: Cassandra Angelie dan Pasangannya, Ditangkap Tanpa Busana di Hotel Ascott Jakarta

Menurut Wakil Bupati Erwan, masyarakat tetap diimbau untuk bertahan dan melakukan kegiatan di dalam rumah, karena pandemi covid-19 masih belum hilang.

"Saya masih ingatkan masyarakat di Kabupaten Sumedang untuk tetap berada di rumah dan melakukan kegiatan di rumah. Tidak merayakan Tahun Baru 2022 di jalan atau di luar rumah, apalagi berkerumun. Karena kita  tahu bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir," katanya.

Wabup juga berharap pada tahun 2022 pandemi covid-19 berkahir dari muka bumi, khususnya di Kabupaten Sumedang, sehingga kita bisa hidup normal kembali. Dengan hidup normal, kitab berharap pertumbuhan ekonomi bisa meningkat lagi.

Baca Juga: CA Yang Ditangkap Polda Metro Jaya, Terindikasi Cassandra Angelie. Ini Profil Artis Sinetroan Ikatan Cinta

"Saya dan kita berharap pada tahun 2022 mendatang, pandemi covid-19 hilang dari muka bumi, khususnya di Kabupaten Sumedang. Sehingga kita bisa hidup normal kembali.  Dan dengan hidup normal, maka pertumbuhan ekonomi bisa meningkat lagi, kata Wabup Erwan.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X