• Kamis, 19 Mei 2022

DPRD Sumedang Tetapkan Perda Ponpen dan Perda Prokes, Rahmat Juliadi : Kado Spesial Akhir Tahun 2021

- Kamis, 30 Desember 2021 | 12:45 WIB
Drg. H. Rahmat Judliadi, M.Kes, Ketua Bapemperda DPRD Sumedang dan Ketua Tim Pengusul Raperda Inisiatif DPRD Tentang Popes dan Prokes (TiNewss/Rauf)
Drg. H. Rahmat Judliadi, M.Kes, Ketua Bapemperda DPRD Sumedang dan Ketua Tim Pengusul Raperda Inisiatif DPRD Tentang Popes dan Prokes (TiNewss/Rauf)

 

TiNewss.com - Dipenghujung tahun 2021, Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Sidang Paripurna pengesahan raperda Inisiatif Pondok Pesantren dan Perda protokol Kesehatan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Sumedang, di Gedung DPRD Sumedang 30 Desember 2021 

Hal ini menjadi Kado Spesial di Akhir Tahun 2021 dari DPRD Sumedang untuk masyarakat Sumedang.

Demikian disampaikan Drg. H. Rahmat Juliadi, M.Kes kepada Redaksi TiNewss.com.

Baca Juga: Sumedang Kembali Dapat Penghargaan, Kali ini sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

"Ini jadi kado spesial akhir tahun bagi para santri, pondok pesantren dan masyarakat kabupaten Sumedang," kata Rahmat Juliadi yang menjabat sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sumedang

Politisi senior PKS, yang juga sebagai ketua Tim Pengusul Raperda insiatif DPRD tentang Pondok Pesatren dan Protokol Kesehatan ini mengatakan, momentum akhir Tahun 2021 ini menjadi momentum yang istimewa.

Kedua Raperda yang merupakan hak inisiatif DPRD ini selain substansinya yang cukup penting untuk kemajuan pondok pesantren dan menjaga kesehatan masyarakat, juga merupakan Raperda inisiatif pertama yang di tetapkan menjadi Perda yang definitif. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 30 Desember 2021, Hujan Ringan terjadi di Hampir semua Wilayah

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X