• Rabu, 28 September 2022

Family Gathering Dinas PMPTSP di Lakukan di Pesisir Jatigede, Ini Alasannya!

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:11 WIB
Bangga Dengan Destinasi Sumedang, Keluarga Besar Dinas PMPTSP MPP Selenggarakan Family Gathering di Puncak Permata Jatigede (TiNewss/Rauf)
Bangga Dengan Destinasi Sumedang, Keluarga Besar Dinas PMPTSP MPP Selenggarakan Family Gathering di Puncak Permata Jatigede (TiNewss/Rauf)


TiNewss.com - Keluarga Besar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Mal Pelayanan Publik (DPMPTSP MPP) Kabupaten Sumedang, menyelenggarakan Family Gathering di Puncak Permata, pesisir Waduk Jatigede Sumedang pada 29 Desember 2021.

Sebuah tempat yang nyaman, alami dan sangat menarik untuk selfi maupun foto bersama. Tidak kalah indahnya dengan tempat lain di luar Sumedang.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PMPTSP MPP Kabupaten Sumedang, Asep Uus Ruspandi, S.Sos. M.Si kepada TiNewss.com.

Baca Juga: Sumedang Kembali Dapat Penghargaan, Kali ini sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

"Pimpinan sudah memberikan arahan, untuk menjadikan Sumedang sebagai Kabupaten Pariwisata. Tentu Destinasi wisata di Sumedang harus kita kenal dulu. Siapa tahu, rekan-rekan ini yang setiap hari hanya berada di kantor, tidak sempat dan tidak tahu indahnya alam Sumedang seperti di Wisata Jatigede ini," kata Asep Uus.

"Karena itu, Kami mengajak keluarga besar PMPTSP untuk bersilaturahmi, bercengkrama dan melepas lelah, di lokasi yang tidak jauh dari Kota Sumedang," tambahnya.

Asep juga memuji keindahan alam di pesisir Jatigede. Menurutnya, destinasi wisata di Jatigede sangat prospek untuk dikembangkan.

Baca Juga: Ruas Jalan Kirisik-Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal di Hotmix, Masyarakat Senang

"Kami, dari Dinas yang membidangi penanaman modal. Tentu melihat potensi alam yang sedemikian indah ini, semakin percaya diri untuk 'menjualnya' kepada Investor, agar mereka tertarik menanamkan modalnya untuk Sumedang semakin baik," ucap Asep Uus.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuju Sumedang Smart City, Bupati: Segera Eksekusi!

Selasa, 20 September 2022 | 23:11 WIB
X