• Rabu, 19 Januari 2022

Jalan diperbaiki, Warga Lebaksiuh Jatigede Bilang Gini Ke Bupati Sumedang!

- Selasa, 21 Desember 2021 | 22:50 WIB
Jalan Cijeungjing-Lebaksiuh Kecamatan Jatigede selesai diperbaiki. (TiNewss)
Jalan Cijeungjing-Lebaksiuh Kecamatan Jatigede selesai diperbaiki. (TiNewss)

TiNewss.com--Sehari sebelumnya ada dumpt truk terbalik di jalan Lebaksiuh Kecamatan Jatigede karena kelebihan muatan ditambah jalannya tidak bagus. Sekarang warga Lebaksiuh Kecamatan Jatigede berucap syukur karena jalan yang sudah bertahun-tahun jelek, akhirnya diperbaiki.

Warga Desa Lebaksiuh Kecamatan Jatigede merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Sumedang yang telah memperbaiki jalan dimaksud.

"Kami warga Lebaksiuh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sumedang, Bapak H. Dony Ahmad Munir yang telah memperbaiki jalan Cijeungjing Lebaksiuh," ujar Kepala Desa Lebaksiuh Sahli kepada TiNewss.com sore tadi, 21 Desember 2021.

Baca Juga: Pengangkut Material Perbaikan Jalan, Dump Truk Terbalik di Jalan Lebak Siuh-Kadu Kecamatan Jatigede

Menurut Kepala Desa Sahli, jalan ke desanya kini sudah di hotmix walau belum seluruhnya. Tapi dia berharap ke depannya akan diperbaiki semua, termasuk 3 jembatan yang ada di desanya.

Sahli juga mengatakan bahwa desanya merupakan penghasil mangga Gedong Gincu. Bila jalan semua sudah baik, maka pengangkutan mangga Gedong Gincu akan lebih mudah. 

Bahkan ke depan, desanya akan mengembangkan wisata Memetik Mangga Gedong Gincu dari pohonnya. Adapun lokasi pengembangan wisata tersebut merupakan daerah yang indah karena  viewnya ke tempat paralayang.

Baca Juga: Akankah Tol Cisumdawu dioperasikan Akhir Tahun 2021? Intip Progresnya dari Kemenko Marvest

Bila jalanya sudah baik seperti sekarang, dirinya yakin akan memudahkan wisatawan untuk datang ke daerahnya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X