• Jumat, 19 Agustus 2022

Pihak Jalan Tol Cisumdawu Berjanji Perbaiki Jalan Rusak, Anggota DPRD Fraksi PPP Bantu Advokasi, Ini Janjinya!

- Senin, 6 Desember 2021 | 19:27 WIB
Anggota Fraksi PPP DPRD Sumedang Asep Roni Mauludin bersama pihak Adhi Karya dan  Perwakilan Warga Tanjungsari usai Tandatangan Kesepakatan Bersama (TiNewss.com/Rauf)
Anggota Fraksi PPP DPRD Sumedang Asep Roni Mauludin bersama pihak Adhi Karya dan Perwakilan Warga Tanjungsari usai Tandatangan Kesepakatan Bersama (TiNewss.com/Rauf)

TiNewss.com - Setelah marak pemberitaan tentang Jalan Tol Cisumdawu yang telah berakibat kerusakan Jalan di Wilayah Tanjungsari, Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Sumedang, Asep Roni Mauludin, S.Kom, melakukan Advokasi kepada Kontraktor bersama warga Tanjungsari, pada Senin 6 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut, akhirnya pihak PT Adhi Karya yang merupakan kontraktor pelaksana kegiatan Jalan Tol Cisumdawu berjanji akan melakukan perbaikan terhadap jalan yang melintasi Desa Pasigaran dan Desa Margaluyu yang kemarin pagi dijadikan tempat menabur ikan oleh warga sebagai bentuk protes.

Asep Roni Mauludin, menyebutkan bahwa dengan pendekatan yang baik akhirnya pihak Adhi Karya juga berjanji akan memperbaiki jalan secepatnya.

Baca Juga: Akibat Sentilan Erick Thohir pada Toilet SPBU, Begini Kondisinya di Tol Utara Jawa

"Alhamdulillah, pertemuan ini berjalan cukup baik. Sehingga melahirkan kesepakatan antara warga dan pihak kontraktor Jalan Tol Cisumdawu," kata Asron, sebutan Asep Roni Mauludin.

Asron juga menyebut dirinya hadir bersama Kepala Desa, Kepala Dusun, dan BPD dari 2 Desa yakni Desa pasigaran dan Desa Margaluyu.

"Pihak PT Adhi Karya sebagai kontraktor Jalan Tol Cisumdawu Seksi 3, diwakili oleh Manajer Proyeknya yang bermana Pak Rinto Marandino sedangkan perwakilan warga di wakili oleh Pak Mochamad Toha Warga Dusun Karanganyar Desa Pasigaran Kecamatan Tanjungsari," tambah Asron.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Kemen PUPR akan Bangun Jematan kaca di Bromo-Tengger-Semeru

Berikut poin kesepakatan bersama antara pihak Pelaksana Proyek Tol Cisumdawu dengan Warga

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X