• Rabu, 19 Januari 2022

KORPRI Kabupaten Sumedang Peringati HUT ke-50 dengan Berbagai Kegiatan

- Senin, 29 November 2021 | 20:53 WIB
Peringatan HUT KORPRI ke-50 tingkat Kabupaten Sumedang, 29 November 2021. (TiNewss)
Peringatan HUT KORPRI ke-50 tingkat Kabupaten Sumedang, 29 November 2021. (TiNewss)

TiNewss.com--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-50, Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Sumedang menyelenggarakan upacara peringatan yang dipusatkan di Kantor DP KORPRI Kabupaten Sumedang, di Sumedang, 29 November 2021.

Kegiatan upacara peringatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka yang diikuti para pengurus DP KORPRI, dan Kepala SKPD. Sedangkan anggota KORPRI  tiap SKPD mengikutinya  secara virtual di masing-masing SKPD se-Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Tanpa Etika, Pekerja Jalan Tol Isolir Perumahan Ibnu Sina, Warga Protes!

Menuurut Ketua Panitia Peringatan HUT KORPRI ke-50 DP KORPRI Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman mengatakan bahwa peringatan HUT KORPRI tahun ini masih dalam suasana pandemi.

Walaupun di Sumedang kasus terkonfirmasi Covid-19 saat ini sudah rendah, dan Sumedang sudah berada di level dua, tetapi harus tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya kembali lonjakan kasus covid-19.

Oleh karena itu, penyelenggaraan peringatan kali ini dilakukan secara virtual, dan tatap muka dengan peserta yang sangat terbatas.

Baca Juga: Mars Korps Pegawai Repbulik Indonesia Ciptaan E.L Pohan, Ini Liriknya

"Untuk menjaga agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19, maka peringatan HUT KORPRI ke-50 dilaksanakan secara langsung dengan peserta terbatas, dan sebagian besarnya dilakukan secara virtual dari kantor SKPD masing-masing," ujar Dadang.

Lebih lanjut Dadang menuturkan bahwa dalam rangka peringatan HUT KORPRI kali ini, panitia telah menyelenggarakan berbagai kegiatan lain  selain upacara.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X