• Minggu, 28 November 2021

Fraksi PPP Sambangi NU, Muhammadiyah, Persis Minta Masukan Terkait Raperda Pengelolaan Pondok Pesantren (PPP)

- Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
Dokumentasi kunjungan Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumedang ke OrmasIslan NU, Muhammadiyah dan Persis Kabupaten Sumedang (DPC PPP)
Dokumentasi kunjungan Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumedang ke OrmasIslan NU, Muhammadiyah dan Persis Kabupaten Sumedang (DPC PPP)


TiNewss.com - Dalam rangka menyongsong lahirnya Perda Pengelolaan Pondok Pesantren (PPP) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumedang melakukan silaturahmi ke beberapa Ormas Islam di Sumedang dalam 2 hari terakhir ini.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Sumedang asal Fraksi PPP, Ekky Ahmad Muzaki Ramzhani, S.H. kepada Redaksi TiNewss.com, Kamis 25 November 2021.

"Alhamdulillah, Kami melakukan silaturahmi ke Ormas Islam NU, Muhammadiyah dan Persis dalam rangka meminta masukan terkait dengan Rencana Peraturan Daerah Pengelolaan Pondok Pesantren yang menjadi Hak Inisiatif Dewan yang juga merupakan usulan PPP," kata Ekky.

Baca Juga: Peranan Guru Dalam Memulihkan Pendidikan Akibat Pandemi COVID-19

Silaturahmi ini, menurut Ekky dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumedang, H. Ilmawan Muhammad, S.Ag yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang dan diikuti oleh seluruh anggota Fraksi PPP.

Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan pada hari Rabu 24 November dan Kamis 25 November 2021.

"Ke NU dan Persis hari Rabu kemarin, sedangkan ke Muhammadiyah hari ini (Kamis)," ungkapnya.

Baca Juga: Misteri Pertemuan Dua Lelaki di Cadas Pangeran Sumedang

Lebih lanjut Ekky menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka meminta saran dan masukan mengenai Peraturan Daerah Pengelolaan Pondok Pesantren.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sumedang Dapat DID 37 Miliar, Cek Untuk Apa Saja?

Rabu, 17 November 2021 | 06:00 WIB
X