• Minggu, 28 November 2021

Upacara Serah Terima Jabatan Kadisparbudpora, ini kata Hari Tri Santosa!

- Selasa, 23 November 2021 | 19:34 WIB
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Sumedang dari Hari Tri Santosa, A.P., M.M. kepada Bambang Rianto, S.STP., M.M di Kantor Disparbudpora Sumedang pada 23 November 2021 (TiNewss.com/Rauf)
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Sumedang dari Hari Tri Santosa, A.P., M.M. kepada Bambang Rianto, S.STP., M.M di Kantor Disparbudpora Sumedang pada 23 November 2021 (TiNewss.com/Rauf)

TiNewss.com - Kepala Dinas Pariwisata Kebuddayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang diserahterimakan dari Hari Tri Santosa, A.P., M.M kepada Bambang Rianto, S.STP., M.Si pada Selasa 23 November 2021 di Kantor Disparbudpora, Jalan Prabu Geusan Ulun Sumedang.

Pejabat Lama, Hari Tri Santosa menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumedang, sedangkan Bambang sebelumnya adalah Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Sumedang

Dalam kesempatan tersebut, Hari mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Parbudpora Kabupaten Sumedang yang telah bersama-sama membangun Pariwisata Sumedang menuju Sumedang sebagai Kabupaten pariwisata.

Baca Juga: Viral : Siapa Nessie Judge? Trending di Twitter dan Google. Ini Dia Profilenya!

Hari juga menyampaikan selamat datang kepada Bambang dan berharap dapat melanjutkan pembangunan Pariwisata di Sumedang menjadi lebih baik lagi. 

"Selamat datang Pak Bambang, semoga dalam jabatan baru ini diberikan kelancaran dan kesuksesan," kata Hari.

Pergantian Kepala Dinas ini sebenarnya telah dilakukan pelantikan pada 15 November 2021, namun baru dapat dilakukan serahterima jabatan pada 23 November ini. 

Baca Juga: Frederika Alexis Cull buka suara terkait Silsilah Keturunan Keraton Sumedang Larang, Terkuak Peran Ibunya

Untuk diketahui, dalam 2 tahun terakhir kepemimpinan Hari ada banyak perubahan yang dilakukan termasuk terbentuknya mitra kerja Disparbudpora di Kabupaten Sumedang, dinataranya:

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sumedang Dapat DID 37 Miliar, Cek Untuk Apa Saja?

Rabu, 17 November 2021 | 06:00 WIB
X