• Kamis, 9 Desember 2021

Serba-Serbi Hilangnya Yana di Cadas Pangeran, Mulai dari Cerita Mistis Hingga Meme Lucu

- Kamis, 18 November 2021 | 23:34 WIB
Yana Supriatna, warga desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan dikabarkan hilang misterus. Petugas gabungan melakukan pencarian. (Foto: Tangkap Layar Instagram @deepweb.indo)
Yana Supriatna, warga desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan dikabarkan hilang misterus. Petugas gabungan melakukan pencarian. (Foto: Tangkap Layar Instagram @deepweb.indo)

TiNewss.com--Beberapa hari ini, dunia maya dan kehidupan dihebohkan oleh hilangnya seorang laki-laki bernama Yana, warga Sumedang Selatan yang hilang misterius di Cadas Pangeran malam hari.

Dari informasi yang beredar, Yana meninggalkan dua voice note kepada istrinya yang menyebar di media sosial dan media masa. Dalam voice note pertama mengabarkan kepada istrinya bahwa Yana habis sholat di Pamulihan  dan ada yang ikut dibonceng pada sepeda motornya. Dan pada voice note kedua, terdengar suara  diduga Yana mengerang kesakitan.

Sontak berita ini heboh di jagat maya. Pencarian sejak malam dinyatakan hilang misterius pada hari Selasa, 16 November 2021 sampai sore tadi, Kamis, 18 November 2021 masih dinyatakan hilang.

 

Baca Juga: BreakingNews: Yana Supriyatna yang Hilang di Cadas Pangeran, Berhasil ditemukan.

 

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, dan Dandim 0610 Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa  juga sampai turun langsung melakukan pencarian. Bahkan Polda Jabar menurunkan anjing pelacak. Lengkaplah unsur kepolisian, TNI, Basarnas, BPBD, paranormal, kuncen  dan masyarakat melakukan pencarian.

Karena lamanya proses pencarian, maka beredar cerita yang mewarnai hilangnya Yana, warga  Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Sumedang. 

Angker dan mistisnya jalan Cadas Pangeran yang dibangun zaman Daendels ini makin seru. Bahkan berkembang bahwa ada yang bertanya pada kuncen Cadas Pangeran tentang bagaimana nasib Yana tersebut. 

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X