• Minggu, 14 Agustus 2022

Relawan Sumedang Pasti Bisa, Raih Penghargaan Bupati Sumedang Pada HKN Ke-57

- Jumat, 12 November 2021 | 14:54 WIB
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Relawan Sumedang Pasti Bisa (SPBISA) yang diterima oleh Wakil ketua Relawan SPBISA, Rauf Nuryama di Gedung Negara Pada Acara HKN Ke-57 Jumat 12 November 2021 (TiNewss.com/Asep)
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Relawan Sumedang Pasti Bisa (SPBISA) yang diterima oleh Wakil ketua Relawan SPBISA, Rauf Nuryama di Gedung Negara Pada Acara HKN Ke-57 Jumat 12 November 2021 (TiNewss.com/Asep)

TiNewss.com - Relawan yang menamakan diri Sumedang Pasti Bisa (SPBISA) mendapatkan penghargaan dari Bupati Sumedang atas partisipasinya dalam proses vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sumedang.

Piagam penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di Gedung Negara Sumedang, Jum'at 12 November 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan diterima oleh Wakil Ketua Sumedang Pasti Bisa, Rauf Nuryama.

Baca Juga: TNI AL Harus Loyal pada Keputusan Presiden

Dalam kesempatan tersebut Wabup H Erwan Setiawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk melakukan vaksinasi COVID-19, sehingga Sumedang telah mencapai batas minimal untuk herd immunity sebesar 70 persen dari target.

Sedangkan Rauf Nuryama, yang menjabat sebagai Wakil Ketua pada Gerakan Relawan Sumedang Pasti Bisa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang, atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan.

Menurut Rauf, penghargaan tersebut adalah untuk seluruh relawan Sumedang Pasti Bisa yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan biaya, baik sebagai vaksinator, tenaga paramedis maupun tim IT dan Admin. Termasuk para pengurus gerakan Relawan Sumedang Pasti Bisa dan para Donatur.

Baca Juga: Luhut Apresiasi Kota Blitar sebagai Kota Pertama yang Berhasil Capai Level 1 di Masa PPKM

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Kami untuk memberikan bantuan, semoga menjadi ibadah bagi para relawan. Karena seyogyanya ini menjadi tanggung jawab bersama, agar kita bisa segera lepas dari pembatasan. Kami mendukung program pemerintah ini, agar anak-anak bisa segera sekolah tatap muka. Para pedagang bisa dagang, buruh dapat bekerja lagi, pengusaha dapat berusaha lagi termasuk mereka yang mau wisata. Itu salah satu yang mendasari Kami untuk turut serta membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 di Sumedang," terang Rauf usai mendapatkan penghargaan tersebut.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X