• Kamis, 19 Mei 2022

Pengelola Waduk Jatigede Minta Bantuan Pemda Sumedang Tangani Jaring Apung dan Sampah di Waduk Jatigede

- Jumat, 5 November 2021 | 18:34 WIB
Diterima Bupati Sumedang dan Sekretaris Dinas PUPR, Kepala BBWS Cimancis menyampaikan Permohonan Bantuan  Penanganan Sampah di Waduk Jatigede, 4 November 2021 (TiNewss.com/Rauf)
Diterima Bupati Sumedang dan Sekretaris Dinas PUPR, Kepala BBWS Cimancis menyampaikan Permohonan Bantuan Penanganan Sampah di Waduk Jatigede, 4 November 2021 (TiNewss.com/Rauf)

TiNewss.com – Kepala Balai Besar Wilayah Sungai atau (BBWS Cimanuk Cisanggarung, Ismail Widadi dan jajarannya yang merupakan Pengelola Waduk Jatigede meminta bantuan Pemda Sumedang untuk menangangi Sampah dan jaring Apung di Waduk Jatiegde.

Hal tersebut disampaikan Ismail Widadi seusai audiensi yang diterima Bupati Sumedang Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir yang di damping Sekretaris Dinas PUPR Sumedang, Sony Nurgahara,di Gedung Negara pada Jumat 4 November 2021.

“Sampah di (Waduk) Jatigede menjadi permasalahan yang luar biasa. Perlu upaya terstruktur dalam penangannya. Kami akan alokasikan alat berat khusus di waduk Jatigede,” katanya.

 

Baca Juga: (Hoaks atau Fakta?) Benarkah Mobil Itu Bukan Milik Vanessa Angel

 

Ismail menyebutkan dalam menangani masalah sampah ini, perlu dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Sampah itu harus dibawa kemana? Dibuang ke mana?, ujang Ismail.

Selain sampah, Ismail juga menyebut dalam pertemuan dengan Bupati Sumedang merupakan tindak lanjut komunikasi dan koordinasi terkait dengan pembangunan Jalan Lingkar Utara khususnya kesiapan lahannya.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X