• Kamis, 19 Mei 2022

Festival Kopi Sumedang, Suguhkan Cita Rasa Kopi Sesungguhnya

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:49 WIB
Stand-stand untuk Festival Kopi Sumedang yang akan diselenggaran pada 26-27 Oktober 2021 di lapangan IPP  Setda Sumedang (TiNewss)
Stand-stand untuk Festival Kopi Sumedang yang akan diselenggaran pada 26-27 Oktober 2021 di lapangan IPP Setda Sumedang (TiNewss)
TiNewss--Kalau ingin merasakan nikmat dan enaknya makan tahu Sumedang, ya harus dinikmati dan dimakan di Sumedang. Begitupun kalau ingin menikmati kopi Sumedang dengan cita rasa sesungguhnya,ya... harus di Sumedang.
 
Cita Rasa kopi Sumedang yang sesungguhnya akan dihadirkan dalam Festival Kopi Sumedang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2021 di Lapangan Induk Pusat Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.
 
"Siapapun Anda para penikmat kopi, merapat yuk ke Festival Kopi Sumedang. Sajian kopi dengan cita rasa kopi sesungguhnya dan beragam tampilan taste kopi akan hadir di Festival Kopi Sumedang," ujar Rauf Nuryama, Ketua Festival Kopi Sumedang 2021.
 
 
 
 
Menurut Rauf, bukan hanya itu, selain dapat merasakan kenikmatan kopi khas Sumedang, pengunjung juga akan dimanjakan karena dapat menikmatinya secara gratis.
 
Lebih lanjut Rauf memohon maaf, karena Festival Kopi Sumedang seyogyanya akan dilaksanakan pada 25 -26 Oktober, kini bergeser satu hari menjadi 26 hingga 27 Oktober 2021 di  IPP Setda Kabupaten Sumedang. 
 
Menurut Rauf,  pergeseran tanggal tersebut dilakukan karena adanya sesuatu hal, sehingga waktu harus digeser.
 
 
 
 
Kendati demikian, sambung Rauf, pelaksanaan Festival Kopi Sumedang dipastikan akan berjalan lancar dengan diikuti oleh para pelaku Usaha Kopi Sumedang.
 
"Nantinya, berbagai jenis dan contoh Kopi Sumedang akan disajikan di Festival Kopi Sumedang ini. Dan para pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa kopi asli Sumedang yang dapat dinikmati secara gratis," ujar Rauf.
 
Pada rangkaian Festival Kopi Sumedang ini, kata Rauf, akan dilakukan Business Matching, dimana akan ada pertemuan antara Buyer dan Pelaku Usaha 
kopi Sumedang.
 
 
 
 
"Kami telah mengundang Buyer Kopi yang dikirim oleh Bank 
Indonesia,  Buyer dari Perwakilan Negara Sahabat kemudian juga ada Buyer Umum termasuk PHRI, PUTRI, CAFÉ 
dari Dalam Kota maupun Luar Kota Sumedang. Serta Pelaku Usaha kopi Sumedang," kata Rauf.***

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X