• Kamis, 19 Mei 2022

Dorong UMKM Naik Kelas, Bupati Sumedang Relakan Akun Instagramnya untuk Endorse Produk UMKM

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:13 WIB
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meng-endorse produk-produk UMKM di akun instagramnya (TiNewss)
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meng-endorse produk-produk UMKM di akun instagramnya (TiNewss)


TiNewss.com-- Berbagai inovasi dan kreativitas terus digulirkan bupati Sumedang-Jawa Barat Dony Ahmad Munir untuk membantu masyarakatnya makin sejahtera. Kali ini Bupati Dony merelakan akun instagramnya untuk meng-endorse produk-produk  Usaha Mikro,  Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumedang.

Menurut pantaun TiNewss.com, akun instagramnya Bupati Dony diikuti sebanyak 73,4 ribu per hari ini (24/10/2021). Dengan jumlah pengikut yang cukup banyak itu, memungkinkan produk-produk UMKM yang ditayangkan di akun Instagram Bupati Dony akan banyak terlihat.

Belum ada laporan perkembangan perubahan penjualan apakah ada pertambahan setelah dipasang di IG Bupati Dony atau tidak ada perubahan. Yang jelas dari sisi memperkenalkan produk UMKM pasti akan meningkat.

 

Baca Juga: Sholat Jum'at di Mushola Cisoka Sumedang Selatan, Suara Khotib Tiba-Tiba Hilang... Kasihan!

 

Salah satu akun pengikut bupati Dony merasa bangga dengan adanya promosi produk UMKM. Sebut saja @rohaetiimas60 yang mengatakan,"Memang Bp Bupati kita sangat bijak, terima kasih bp, walau bukan usaha saya, tapi saya turut bahagia, semoga bp sehat selalu."

Lain lagi komentar akun @ahmadhikamuddin yang mengucapkan terima kasih ke Bupati Dony atas sudah membantu UMKM Sumedang. "Siap pak Bupati, makasih sudah bantu UMKM Sumedang," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Dony berharap dengan membantu meng-endorse (mempromosikan) produk-produk UMKM ini, UMKM yang ada di Sumedang akan naik kelas. Mereka akan bersaing secara produk dan akan meningkat penjualannya. Sehingga ke depan, kesejahteraan para pelaku UMKM di Sumedang akan meningkat.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X