• Minggu, 28 November 2021

Penyelamatan Sandra Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Berlangsung Sengit

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:37 WIB
Sekda Kabupaten Sumedang Berhasil di Selamatkan dalam simulasi Penanganan Teroris di Setda Sumedang Jumat 15 Oktober 2021 (TiNewss/Rauf Nuryama)
Sekda Kabupaten Sumedang Berhasil di Selamatkan dalam simulasi Penanganan Teroris di Setda Sumedang Jumat 15 Oktober 2021 (TiNewss/Rauf Nuryama)

TiNewss.com - Adu tembakan dengan teroris mulai dari pintu depan pendopo hingga lorong-lorong IPP dan berakhir di ruang Rapat Sekda.

Adu tembakan dengan teroris tidak dapat dielakan. Suara dentuman peluru dan suara pecahan kaca membuat panik semua karyawan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang. Apalagi di ruang rapat Sekda sedang berlangsung rapat.

Sekda Herman Suryatman yang sedang memimpin rapat, dan sudah disandera teroris, berhasil diselamatkan setelah sebelumnya terjadi baku tembak tepat di depan ruang rapat.

 

Baca Juga: Pulihkan Ekonomi, Menko Luhut Siap Membuka Perjalanan Internasional Kembali ke Bali

 

Dan akhirnya Sekda Herman Suryatman berhasil dievakuasi pasukan Batalyon Infanteri 323/Buaya Putih yang bermarkas di Banjar dengan cara dibawa menggunakan kendaraan dengan pengawalan ketat.

Demikian simulasi penyelamatan sandra yang dilakukan pasukan Batalyon Infanteri 323/Buaya Putih di Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, Jum'at pagi, (15/10/2021).

 

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sumedang Dapat DID 37 Miliar, Cek Untuk Apa Saja?

Rabu, 17 November 2021 | 06:00 WIB
X