• Sabtu, 16 Oktober 2021

Agendakan Bimtek Pengurus Cabang, Ini Target PAN Sumedang Untuk Pemilu 2024

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 14:49 WIB
Bagoes Noor Rochmat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumedang saat memberikan keterangan Pers  di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka  7 Oktober 2021 (tinewss/rauf)
Bagoes Noor Rochmat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumedang saat memberikan keterangan Pers di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka 7 Oktober 2021 (tinewss/rauf)

TiNewss.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Sumedang, selenggarakan Konsolidasi dan Bimbingan Teknis Pengurus Cabang selama 2 hari di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka Sumedang, 7-8 Oktober 2021.

Hal ini terkait juga dengan hasil agenda workshop DPP PAN di Pulau Bali. DPP memberikan target baik untuk Pileg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

Demikian disampaikan Bagoes Noor Rochmat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumedang yang juga anggota DPRD Kabupaten Sumedang, kepada TiNewss.com, Kamis (7/10/2021).

 

Baca Juga: Ketua Umum PAN dan Neng Farah Kunjungi Keluarga Almarhum Ajat Sudrajat

 

“Ini agenda untuk konsolidasi dengan Pengurus Cabang, atau pengurus di Kecamatan yang baru terbentuk dan baru menerima SK dari DPW (provinsi). Dengan tujuan untuk menyusun kekuatan menghadapi Pileg 2024 dan menata sekaligus struktural yang ada di desa,” kata Bagoes.

Bagoes juga menyebut bahwa dari Workshop di Bali, DPP telah memberikan tugas khusus yang harus dilakukan oleh DPC dan Ranting.

Adapaun target peroleh kursi di DPR RI menurut Bagoes sebanyak 60 kursi minimal atau 5 besar. Sehingga butuh sebuah kekuatan khusus di level  bawah.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perda KPJ, Tambahan Daya Gedor Keberpihakan Pemerintah

Rabu, 22 September 2021 | 06:30 WIB

Relawan Sumedang Pasti Bisa Bikin Aksi Lagi

Senin, 20 September 2021 | 12:34 WIB
X