• Kamis, 9 Desember 2021

Sempat Jadi Pengemis, Tersangka Pelaku Pembunuhan di Barak Sumedang Akhirnya ditangkap Polisi

- Senin, 13 September 2021 | 11:26 WIB
Pembunuhan di Barak Sumedang
Pembunuhan di Barak Sumedang






TiNewss.com – Satuan Reskrim Polres Sumedang berhasil menangkap Pelaku Pembunuhan terhadap Tasriati Binti Tahli, di daerah Barak Sumedang pada bulan Januari 2021. Tersangka ditangkap di Bandung, setelah berpindah-pindah kota, kabur-kaburan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, tersangka AJ (26) jadi pengemis.





Demikian disampaikan oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyyanto, kepada media saat Press conference di Aula Tribata Mako Polres Sumedang, Senin (13/9/2021).





“Pelaku sempat kabur ke Bandung, lalu ke Lampung, kembali lagi ke Bandung. Lalu ke Jember, Madiun, Nganjuk, lalu kembali ke Bandung. Dalam memenuhi kebutuhannya tersangka jadi pengemis,” kata Kapolres.





Menurut keterangan pelaku, yang juga merupakan keponakan korban. Pelaku sebelumnya meminjam uang sebesar Rp 500.000. Namun karena kata-kata dari korban kurang mengenakan, pelaku yang mengaku khilap. Lalu mengambil alu (alam penumbuk padi), dan memukul korban yang sedang tertidur di sofa. Pelaku memukul wajah dan kening korban, hingga meninggal.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

X