• Rabu, 26 Januari 2022

Sumedang PPKM Level 3, Begini Aturannya

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:35 WIB
Joko Widodo
Joko Widodo


TiNewss.com - Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan Sumedang masuk aglomerasi Bandung Raya dan berada pada level 3 untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa bali periode 24 Agustus 2021 hingga 30 Agustus 2021.









Sebagian daerah mengalami penurunan level, hal ini disebabkan pada Indikator Penyesuaian Upaya Kesehatan Masyarakat dan Pembatasan Sosial dalam Penanggulangan Pandemi COVID-19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan.





Di Jawa Barat, ada 3 katagori yakni mulai dari level 2, level 3 dan level 4. Untuk wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 2 (dua) yaitu Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut. Sedangkan Level 3 adalah Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Purwakarta, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Karawang, Kota Tasikmalaya, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang; dan level 4 (empat) yaitu Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Cirebon,





Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

X