• Rabu, 19 Januari 2022

Sebanyak 530 PPPK Kabupaten Sumedang Resmi Terima SK

- Senin, 1 Maret 2021 | 13:00 WIB
Sebanyak 530 PPPK Kabupaten Sumedang Resmi Terima SK TiNewss
Sebanyak 530 PPPK Kabupaten Sumedang Resmi Terima SK TiNewss






TiNewss.com - Sebanyak 530 orang telah resmi diberikan Surat Keputusan dan penandatanganan penyerahan Surat Keputusan bagi para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2019 oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, di Lapangan Upacara Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Sumedang, Senin, (01/03/2021).





Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan dalam penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan dan perjanjian kinerja bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) cukup lama, PPPK menunggu SK karena ada proses yang harus dituntaskan dari pusat.





“ Saya berharap PPPK ini bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan Sumedang. Terus meningkatkan kualifikasi, kompetensi, kinerja dan integritasnya serta berinovasi,” ungkapnya.





Kabid Pengadaan dan Informasi pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Lilis Komala menyampaikan, terdapat 530 PPPK yang terdiri dari Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas telah ditempatkan sesaui dengan bidang keahliannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Andi Antoni

Tags

Terkini

X