• Rabu, 26 Januari 2022

DPD KNPI Kabupaten Sumedang Resmi Dilantik

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 17:00 WIB
IMG-20210109-WA0016
IMG-20210109-WA0016


TiNewss.com - DPD KNPI (Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sumedang Periode masa jabatan 2019-2022 telah resmi di kukuhkan atau dilantik oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E selaku dewan penasehat, dalam acara pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di halaman Pendopo IPP Sumedang, Sabtu (09/01/2021).





Dalam sambutannya Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyampaikan pesan untuk kepengurusan DPD KNPI Sumedang agar selalu kompak, solid, hilangkan ego-ego pribadi, dan kepentingan organisasi diatas kepentinga pribadi dan kepentingan-kepentingan kelompok. Hal ini demi KNPI Kabupaten Sumedang bersatu, bersama menjalankan progam - progam yang telah disusun dengan baik. Jangan sampai terjadi perpecahan di tengah jalan.





"Butuh ketegasan seorang pemimpin untuk selalu mengedepankan kepentingan organisasi bukan kepentingan pribadi atau kelompok," ujarnya.





Selain itu, Erwan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Sumedang Periode 2019-2022. "Semoga progam-progam yang dilaksanakan bersinergi dengan progam Kami di pemerintah Kabupaten Sumedang, sehingga menghasilkan hasi- hasil yang baik khususnya bagi pemuda di Kabupaten Sumedang," harapnya.





Erwan juga berharap agar DPD KNPI Sumedang harus lebih baik lagi, menjadi pionir bagi bagi DPD KNPI lainnya serta menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya.

Halaman:

Editor: Andi Antoni

Tags

Terkini

X