• Minggu, 5 Desember 2021

Roadshow Donor Darah Di Lokasi Wisata, Sukses!

- Sabtu, 3 Oktober 2020 | 16:17 WIB
Rauf DOnor 2
Rauf DOnor 2


TiNewss.com - Kritisnya persediaan Darah di PMI Sumedang, sedikit mulai terbantu dengan adanya Roadshow Donor Darah di Lokasi Wisata di Sumedang. Kegiatan ini merupakan kerjasama yang baik antara Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Sumedang, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumedang, dan Palam Merah Indonesia (PMI) Sumedang.





Kolaborasi antara PMI, Komunitas Pengusaha dan Media ini mendapatkan respon positif dari Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir.





"Saya telah mendapat laporan dari Pak dokter Agus Rasjidi (Red: Ketua PMI Sumedang), ini bagus sekali. Semoga terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi yang lain," kata Bupati Kepada TiNewss.com melalui Whatsapp, Sabtu (3/10/2020).





Roadshow Donor Darah, sebagaimana disampaikan Ketua PHRI Sumedang, Nana Mulyana, akan dilakukan setiap akhir pekan di tempat-tempat wisata di Sumedang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PHRI akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan persediaan stok darah di PMI Sumedang yang kritis.





"Hari ini di Kampung Karuhun, Insyaa Allah berikutnya di Cipanas Cileungsing, Pesona Jatigede, dan beberapa tempat di Jatinangor," kata Nana.

Halaman:

Editor: Adhi Septiahadi

Tags

Terkini

X