• Rabu, 26 Januari 2022

Netizen : Jangan Sok Jagoan, Sok Tahu, Tentang Covid-19

- Senin, 27 Juli 2020 | 08:20 WIB
Kucing oren bersedih karena banyak dibuly
Kucing oren bersedih karena banyak dibuly


TiNewss.com - Seorang netizen cukup berang menanggapai netizen lainnya dalam percakapan di Group Facebook. Bahkan dengan berani untuk menyampaikan peringatan agar netizen lainnya jangan sok jagoan. Kalau sudah kejadian, yang rugi orang lain. Dengan kata-kata yang cukup vulgar, Kalau resiko ditanggung sendiri, Masa Bodo.





Demikian terungkap dari percakapan antar netizen dalam group facebook Sumedang Simpati menanggapai berita tentang Covid-19, Minggu (26/7/2020).





"Tong So Jagoan... Tong so teu percaya... mun resiko ditanggung ku sorangan mah sabodo teuing! Terbukti di daerah saya aya anu kena dampak na ka sarerea. blm lagi penularannya! nu kitu teh ngarugikeun batur," ungkap netizen dengan narasi bercampur bahasa sunda dari akun @Om Galih.





-




Hal ini menanggapi komentar pedas dari netizen yang meminta media untuk tidak memberitakan lagi tentang Covid-19.





"Lieur bosen kofad kofid wae..sanes sieun ku corona tungtung na mah stres ku berita...barudak iraha lebet sakola atuh kieu wae mah?" kata netizen yang menyatakan berita covid-19 sudah membuatnya pusing. Terutama pandangan masyarakat yang memandang dan mengucilkan pasien yang disangka covid-19.

Halaman:

Editor: Dodi Budiana

Tags

Terkini

X