• Kamis, 19 Mei 2022

AKB Sumedang, Kapan Mal Pelayanan Publik Dibuka?

- Selasa, 2 Juni 2020 | 18:17 WIB
Kapan Mal Pelayanan Publik Di Buka
Kapan Mal Pelayanan Publik Di Buka


Sumedang, TiNewss.com - Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk menghidupkan ekonomi di tengah pandemi, efektif berlaku mulai hari ini (2/6/2020). Setelah diberhentikannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemerintah kini memberlakukan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Sebagian layanan publik sudah mulai di buka. Sayangnya sampai hari ini MPP masih tertutup rapat. "Kapan Mal Pelayanan Publik Sumedang dibuka?" Demikian pertanyaan Netizen melalui inbox ke TiNewss.com





Kantor MPP Sumedang berhenti beroperasi sejak 23 Maret 2020. Hal ini dilakukan dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19.





"Semua pelayanan publik yang diselenggarakan di MPP Kabupaten Sumedang DITUTUP SEMENTARA mulai hari SENIN 23 MARET 2020. Layanan MPP Sumedang akan kembali dibuka setelah situasi terkait Covid-19 dinyatakan aman oleh Pemerintah," demikian bunyi Pengumuman dari MPP yang dimuat di TiNewss.com.





Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Sumedang dan MPP Kabupaten Sumemdang, H Ade Setiawan menyatakan akan segera melakukan pembukaan setelah mendapatkan instruksi dari Bupati Sumedang.





"Kami sudah menyampaikan laporan persiapan kepada Pak Bupati, Insyaa Allah dalam waktu dekat MPP Sumedang akan dibuka kembali, tentunya dengan menyesuaikan AKB yang berlaku di Kabupaten Sumedang," terang Ade kepada TiNewss.com (30/5/2020).

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

X