• Minggu, 28 November 2021

Bansos Pusat Cair, Bupati Monitor Di Posindo Sumedang

- Jumat, 22 Mei 2020 | 21:51 WIB
Penyerahan bansos Kemensos
Penyerahan bansos Kemensos


Sumedang, TiNewss.com - Dana Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat untuk masyarakat Kabupaten Sumedang sudah cair melalui PT Pos Indonesia (Posindo). Untuk memastikan hal tersebut, Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, melakukan monitoring di Kantor Posindo Cabang Sumedang, Jalan Prabu Geusan Ulun, Jumat (22/5/2020).





Kehadirannya, diyakini untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan mekanisme dan dapat diterima oleh warga yang terkena dampak Covid-19.





"Saya sengaja langsung melakukan monitoring penyaaluran BST (Bantuan Sosial tunas) dari Presiden melalui Kementrian Sosial, yang penyalurannya melalui Kantor Pos ini," tutur Bupati kepada Media yang hadir di lokasi.





Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Sumedang terus berkomunikasi serta mengarahkan Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk berkoordinasi dengan Posindo terkait percepatan penyaluran bantuan sosial tersebut.





Terkait dengan Dana Bantuan Sosial untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Bupati Sumedang memastikan semuanya berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Sumedang Dapat DID 37 Miliar, Cek Untuk Apa Saja?

Rabu, 17 November 2021 | 06:00 WIB
X