• Kamis, 9 Desember 2021

Perdana di Sumedang: Panorama Jatinangor Serahkan Fasos Fasum

- Selasa, 28 April 2020 | 20:49 WIB
Serah terima Fasos Fasus Panorama Jatinangor
Serah terima Fasos Fasus Panorama Jatinangor






Sumedang, TiNewss.com - Untuk pertamakalinya, Developer di Sumedang melakukan penyerahan Fasilitas Khusus dan Fasilitas Umum (Fasos dan Fasum) ke Pemerintah Kabupaten Sumedang. Developer ini, termasuk yang cukup lama melakukan aktvitasnya di Kabupaten Sumedang, yakni Pengembang untuk Perumahan Panorama Jatinangor. Penyerahan fasos fasum ini ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara serah terima antara Direktur Utama PT. Panorama Alam Raya, Marissa Hutabarat dan Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, di kantor Pemasaran PT. Panorama Alam Raya, Selasa (28/4/2020)





Sebuah perumahan yang berada di antara Sumedang-Bandung, perumahan ini berada di dua kecamatan berbeda. Sebagian masuk Kecamatan Tanjungsari dan sebagian lagi masuk Kecamatan Jatinangor.





Dalam kesempatan serah terima dari pengembang kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Sumedang, Direktur PT Panorama Alam Raya, Marisa Hutabarat, menyampaikan pesan bahwa membangun perumahan tidak harus menghancurkan lingkungan.





"Kehadiran Panorama Jatinangor di sini (Sumedang) bisa membuat dampak positif bagi lingkungan setempat. Saya pengen jadi percontohan di daerah Bandung Timur bahwa bikin perumahan tidak harus menghancurkan lingkungan," katanya.

Halaman:

Editor: Dodi Budiana

Tags

Terkini

X